Manusia Super di Dunia Nyata

Super manusia benar-benar ada di dunia ini! Tapi bukannya super, Anda akan melihatnya sebagai orang aneh. Itu karena mereka mendapatkan mutasi genetik dalam tubuh. Daripada melihatnya sebagai Superman, Anda akan melihat mutan manusia super seperti ini sebagai anggota dari X-men. Berikut adalah beberapa manusia super yang pernah tercatat keberadaannya.

Manusia Super di Dunia Nyata
Manusia Super di Dunia Nyata

Manusia Super di Dunia Nyata

1. Eero Mantyranta – super stamina

Eero Mantyranta adalah seorang pemain ski. Dia diberkahi dengan genetik reseptor mutasi erythropoietin. lead ini dapat mengangkut 50 persen lebih banyak oksigen ke dalam aliran darah dari yang lain. Itu berarti dia tidak akan mudah kehabisan napas.

2. Liam Hoekstra – kekuatan super

Liam memiliki kondisi genetik langka yang membuat tubuh tidak memproduksi protein Mayo statis. Hasil Liam memiliki kekuatan jauh lebih kuat daripada anak-anak seusianya.

3. Michel Lotito – pencernaan yang super

Terlepas dari gangguan yang membuatnya mampu mengkonsumsi segelas untuk logam makan, Michel Lotito ternyata memiliki kemampuan super. Perut dan pencernaan memiliki dinding tebal dari laki-laki lain untuk makan logam dan zat beracun lainnya tidak membunuhnya.

4. Marilu Henner – super memori

Henner adalah seorang aktris pada 1970-an, namun karena menderita hyperthymesia, ia mampu mengingat lebih detail daripada orang pada umumnya. Dalam sebuah wawancara dengan ABC, katanya ingatannya seperti film yang bergerak.

5. Javier Botet – super fleksibilitas

Pernah menonton [REC]? Jika demikian, maka secara tidak sadar Anda pernah melihat Botet. Botet mendapatkan sindrom Marfan yang memungkinkan untuk tubuh melengkung, sampai kondisi tidak normal. Yang membuatnya memiliki yang super fleksibilitas, melainkan kemampuan untuk melukai organ internal.

6. Elizabeth Taylor – bulu mata yang super

Salah satu aktris terkenal. Dia dianggap sangat menawan karena bulu mata sangat meningkat. Namun itu bukan alis palsu atau menggunakan maskara, tetapi hanya alami. Kondisi yang dialami Taylor bernama distichia. Kondisi ini sering menyebabkan bulu mata dan gosok ke retina, menyebabkan kebutaan.

7. Antonio Alfonseca – super menangkap

Mantan pemain bisbol dapat Anda mengenali kemampuan supernya melalui mata. Itu karena Alfonseca memiliki enam jari. Kondisi itu bernama polydactylydan itu bisa membuat dia menangkap bola lebih akurat daripada atlet lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *